Tugas Bahasa Inggris

The Benefits Of Reading Al-Qur'an For Health




     English
1.Become Smarter
     Smart in This Case is faster capture Information.Because the Benefits of Reading Al-Quran for Health this will also provide increased coordination of the brain.

2. Calming the mind
    Because many face the problems of life,make many people stress. And stress Drug is to regularly read Al-Qur'an.

3.Make The Heart Because happier
     With a happy mood,then we will have more positive thoughts.

4.Get A potion of potion
    This is one of the benefits of Reading  Al-Qur'an for a very Extraordinary Health,we Because.A ware of What Medicines God has provided for his Creatures.

5.Make someone Because Noble behavior
    Reading Al-Qur'an with A calm heart and a sense of happiness can Change A person Who Initially behaves badly for The better.

     That make US healthy is ourselves.we must have awareness will have to exercise.if not have awareness to exercise routine,hence Health we will not get.besides having to exercise and eat Health food,way to realize Health,the benefith of Reading Al-Qur'an for Health.

Thanks you


     Indonesia
1.Menjadi Lebih Pintar
     Pintar dalam hal ini adalah lebih cepat menangkap informasi. Karena manfaat membaca Al-Qur'an bagi kesehatan ini juga akan memberikan peningkatan koordinasi otak.

2.Menenangkan pikiran
     Karena banyak menghadapi permasalahan hidup membuat banyak orang stress. Dan obat stress ini adalah dengan rutin membaca Al-Qur'an.

3.Membuat Hati Menjadi Lebih Bahagia
     Dengan suasana hati yang senang, Maka kita akan memiliki lebih banyak pikiran yang positif.

4.Mendapat Ramuan obat yang manjur
     Ini adalah salah satu manfaat membaca Al-Qur'an bagi kesehatan yang sangat luar biasa,kita menjadi tahu apa obat yang telah disediakan Allah untuk makhluk-Nya.

5.Membuat Seseorang Menjadi Berprilaku Mulia
      Membaca Al-Qur'an dengan hati yang tenang dan rasa bahagia dapat merubah seseorang orang yang semula berprilaku tidak baik menjadi lebih baik.


     Yang membuat kita sehat adalah diri kita sendiri.kita harus memiliki kesadaran akan hal itu.untuk sehat kita harus berolahraga,jika tidak memiliki kesadaran untuk rutin berolahraga,maka kesehatan tidak akan kita dapatkan.selain harus berolahraga dan makan-makanan yang sehat,cara mewujudkan kesehatan bisa juga dengan mengambil manfaat membaca Al-Qur'an bagi kesehatan.

  Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Bahasa Inggris